My Rock

My Rock
Takahiro Morita-ONE OK ROCK

Senin, 20 Februari 2012

L'ARC~EN~CIEL LIVE IN JAKARTA, INDONESIA

Setelah Rumor Merebak di social media tentang kepastian konser L’Arc en Ciel di indonesia. Ahirnya promotor mengeluarkan pernyataan resmi.
Konser akan mengambil tempat di Lapangan D Senayan, Jakarta Selatan. Kapasitas penonton umum dianggarkan sebanyak 7.000 penonton. Begitu mulai dijual, tiket pun langsung diburu.

“Kita jual habis hari ini 7.000 lembar tiket. Ya kalau habis hari ini ya sudah habis,” ujar Project dan Creative Director Marygops Studios Peter Harjani kepada detikhot, Sabtu (28/1/2012).
Promotor pun mengaku syok dengan antusias penonton terhadap konser band asal Jepang tersebut. Sebelumnya mereka tidak memprediksikan tiket akan diburu walau konser masih 3 bulan lagi.
“Kita lumayan syok soalnya kan sekarang lagi demam Kpop tapi ternyata band Jepang ini sangat diminati. Benar-benar terbukti mereka punya fans yang loyal dan banyak di sini,” jelas Peter.
Tiket konser L’Arc en Ciel dibagi dalam tiga kelas festival. Kelas VIP Rp 1,2 juta, Premium Rp 850 ribu dan Reguler Rp 500 ribu. Untuk kelas VIP dan Premium dipastikan telah ludes.
by: chartzone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar